ADVERTISING

ANDA DAPAT BERIKLAN DI BLOG KAMI INI.
HUBUNGI: 08991658370

KURSUS BAHASA INGGRIS

REVIVAL ENGLISH COURSE MEMBUKA PENDAFTARAN KURSUS, BAIK TUTORIAL PRIVAT DI RUMAH MAUPUN KURSUS DI TEMPAT KAMI.
ALAMAT: DUA JALUR BELAKANG STADION MAESA, DEPAN SMA 3 TONDANO, DESA KEMBUAN, TONDANO UTARA, MINAHASA.
NO TELEPON: 08991658370 - 082191576688

Monday, March 18, 2019

PROFIL REVIVAL ENGLISH COURSE


Tujuan kursus ini adalah agar anak bisa membuat kalimat sendiri yang bersifat sehari-hari dengan penguasaan empat tenses dasar. Sistem pengajaran dalam setiap pertemuan adalah pengajaran grammar/ tata bahasa sebagai hal pokok agar anak bisa membuat kalimat, dan reading/ membaca, serta conversation/percakapan singkat.
     Banyak orang memiliki kemampuan mengerti bahasa Inggris namun tidak tahu bagaimana harus membuat kalimat dengan fasih, baik, dan bebas. Ini dikarenakan mereka tidak mengetahui rumusnya/ tata bahasanya dengan baik hingga membuat kalimat menjadi mustahil. Apa artinya jika pun kita menghafal satu kamus namun tidak tahu grammar/rumus tata bahasanya? Tentu sia-sia, sebab kita tidak bisa membuat kalimat dan paham betul bahasa itu. Kami menawarkan anda sistem pembelajaran yang memberikan rumusnya untuk mengusai bahasanya.
     Telah banyak lembaga pendidikan maupun sistem pendidikan bahasa Inggris di sekolah namun tidak membantu siswa untuk bisa membuat kalimat mandiri walaupun itu kalimat sederhana. Seturut pengalaman saya itu karena sistem pengajarannya tidak tertata secara grammar dan sistematis. Hanya mereka yang ada bakat alami dalam bahasa Inggris saja yang tampak bisa berbahasa Inggris. Maka di sini dengan kehadiran Revival English Course kami menawarkan cara pembelajaran yang baru yang memberikan rumus atau tata bahasanya sebagai tahap yang utama dalam setiap lesson/pembelajaran sehingga kami mengajak para peserta untuk bisa membuat kalimat sejak awal/ dini. Mengajarkan cara membuat kalimat dalam pertemuan kursus.
     Keuntungan lainnya jika anak mengikuti Revival English Course adalah mereka mendapatkan pegangan belajar dalam setiap pertemuan agar dapat menjadi pegangan di rumah dan jika terkumpul akan menjadi sebuah buku. Iuran adalah Rp.10.000/ pertemuan dan termasuk relatif murah. Seminggu ada tiga kali pertemuan. Keuntungan dari diterapkannya biaya setiap pertemuan adalah jika anak tidak sempat hadir maka dia tidak perlu membayar iuran, berbeda dengan jika iuran bulanan di mana jika anak berhalangan hadir dia tetap harus membayar iuran lengkap perbulan. Kami menerpakan iuran dalam setiap pertemuan agar meringankan pembayaran. Marilah bergabung bersama kami Revival English Course, sistem grammatical dan sistematis. Pembelajarannya tertata dan terkurikulum secara sistematis. Dibagi dalam 4 level, level anak usia 9-11 tahun (level 1), level SMP (level 2), level SMA (level 3), dan kelas dewasa dan umum (level 4).
     Kami mempunyai kurikulum lengkap dan setiap materi disesuaikan dengan level yang diikuti peserta dan tidak semua materi dapat diberikan kepada peserta yang berada di bawah level 4/kelas dewasa dan umum. Namun sebagai ukuran peserta yang mengikuti level 1, yaitu mereka yang berusia 9-11 tahun diperlengkapi dengan materi hingga 4 tenses dasar, setiap tenses ada 3 bentuk yaitu bentuk verbal aktif, verbal pasif dan nonverbal. Maka diyakini dan diharapkan dengan menguasai 4 tenses tersebut peserta telah dapat merangkum kalimat dan karangan dengan baik serta bisa fasih dalam bahasa Inggris sederhana. Kefasihan peserta dalam bercakap-cakap itu akan lebih ditentukan secara mandiri jika peserta telah sanggup membuat kalimat sendiri sebab tidak cukup jika peserta berlatih hanya saat di jam kursus saja. Demikian penjabaran singkat kami tentang kursus ini, kami memberi anda rumusnya, sistem bahasanya, agar anda dapat mandiri berlatih untuk fasih bersama kami. Dalam segala bidang pelajaran rumusnya yang utama baru menghafal,English is easy.






Revival English Course Curriculum

     Brosur ini berisi kurikulum yang kami rancang secara sistematis dan disesuaikan dengan setiap kelompok usia. Namun sejak level 1 kami telah menerapkan sistem grammar untuk peserta agar bisa mulai membuat kalimat. Di bawah ini adalah kurikulum kami namun tidak semua bisa kami jabarkan dan ulas secara detail di sini. Ini hanyalah gambaran dan beberapa garis besarnya saja.

1.      Alphabet
Mengeja nama dan kata-kata
2.      Pengenalan kalimat dengan introductory there/kata pengantar kalimat
There sebagai pengantar kalimat berarti ada
There sebagai kata keterangan tempat berarti di sana
3.      Greetings/ ucapan salam
4.      Days and months
5.      Colours
6.      Numbers
Ordinal dan cardinal numbers
Operation numbers
Kinds of Spelling the numbers
Fraction number
7.      Introducing
8.      Expression of greetings
9.      Noun
Singular noun and plural noun
Concrete noun
Common noun, propher noun, collective noun, material noun
Abstract noun
Countable and uncountable noun
10.  Asking and answering about noun
11.  Parts of body
12.  Common noun
Daily tools, transportation, occupation and jobs, fruits, animals, nature, parts of family, etc/dll.
13.  Article/kata sandang
Indefinite article
Definite article
14.  To have, has, dan had
15.  Giving directions
16.  To be




17.  Pronoun
Personal pronoun, possesive pronoun, revlexive pronoun, demonstrative pronoun, indefinite pronoun.
Negation pronoun,reciprocal pronoun, quantifier pronoun, interrogative pronoun, relative pronoun.
18.  Adjective
Descriptive adjective, limiting adjective, proper adjective, possessive adjective.
Demonstrative adjective, definite demonstrative adjective, indefinite demonstrative adjective, distributive adjective.
19.  The degrees of comparison
20.  Comparison
21.  Verb
Infinite with to
Infinite without to
22.  Modals
Pure modals
Quazi modals
23.  Regular verb and irregular verb
24.  Link verbs
25.  Adverb
26.  Degrees of comparison in adverb
27.  Short form
28.  Auxiliary verb
29.  Word order
Verbal and non verbal sentences
30.  Impersonal it
31.  Sentences
Verbal and nonverbal sentences
32.  Affirmative sentences
33.  Negative sentences
34.  Interrogative sentences
35.  Order sentences
36.  Prohibition sentences
37.  Questions word
38.  Tenses
Bentuk-bentuk tenses
Mengenal perubahan tenses
Menguasai dasar perubahan bentuknya
Mengenal sifat-sifatnya
39.  Mengenal bahwa setiap tenses ada kalimat verbal dan nonverbal.
40.  Mengenal bentuk kalimat verbal dalam tenses ada dua macam yaitu tenses verbal aktif dan tenses verbal pasif.


41.  Present tense
Simple present tense
Present continues tense
Present perfect tense
Present perfect continues tense
42.  Past tense
Simple past tense
Past continues tense
Past perfect tense
Past perfect continues tense
43.  Future tense
Simple future tense
Future continues tense
Future perfect tense
Future perfect continues tense
44.  Past future tense
Simple Past future tenses
Past future continues tense
Past future perfect tense
Past future perfect continues tense
45.  Word building
46.  Question taq
47.  Conjunction
48.  Combination of sentences
49.  Preposition
50.  Gerund

     kami tidak dapat merangkumkan di sini secara detail dan menyeluruh setiap materi dan kurikulum yang kami siapkan namun setidaknya brosur ini cukup menampilkan kepada anda materi yang ada. Setiap materi disesuaikan dengan level yang diikuti peserta dan tidak semua materi dapat diberikan kepada peserta di bawah level 4, kelas dewasa dan umum. Namun sebagai ukuran peserta yang mengikuti level 1, yaitu mereka yang berusia 9-11 tahun diperlengkapi dengan materi hingga 4 tenses dasar yang diyakini dan diharapkan dengan menguasai 4 tenses tersebut peserta telah dapat merangkum kalimat dan karangan dengan baik serta bisa fasih dalam bahasa Inggris sederhana. Kefasihan peserta dalam bercakap-cakap itu akan lebih ditentukan secara mandiri jika peserta telah sanggup membuat kalimat sendiri sebab tidak cukup jika peserta berlatih hanya saat di jam kursus saja. Demikian penjabaran singkat kami tentang kursus ini, kami memberi anda rumusnya, sistem bahasanya, agar anda dapat mandiri berlatih untuk fasih bersama kami. Dalam segala bidang pelajaran rumusnya yang utama baru menghafal,English is easy.

No comments:

Post a Comment

IKLAN